Cole Soal Kemenangan Liverpool & Tidak Rayakan Gol ke Gawang West Ham

London – Joe Cole kembali ke kandang klub lamanya hanya untuk mencetak gol dan membawa timnya saat ini meraih kemenangan. Bagi Cole, kemenangan tersebut berarti sangat penting untuk timnya.

Liverpool meraih kemenangan 3-2 dalam laga melawan West Ham United, Minggu (9/12/2012) malam WIB, di Upton Park. Cole menyumbang satu gol untuk Liverpool, tepat ketika timnya itu sedang tertinggal 1-2.

Gol Cole membuat kedudukan menjadi imbang dan memberikan momentum bagus buat The Reds. Setelahnya, tim besutan Brendan Rodgers itu menambah satu gol lagi lewat gol bunuh diri James Collins, yang berusaha menghadang sontekan Jonjo Shelvey.

“Ini adalah kemenangan yang sangat penting bagi kami. West Ham unggul tiga poin di atas kami dan kami harus terus tampil dengan baik seperti yang sedang kami lakukan saat ini,” ucap Cole di situs resmi klub.

Kemenangan tersebut membuat Liverpool naik ke posisi 10, menggeser posisi West Ham. Saat ini kedua tim sama-sama mengantongi 22 poin.

Cole sendiri tidak merayakan golnya. Hal ini bisa dimaklumi karena dia berasal dari akademi sepakbola West Ham.

“Ini adalah kemenangan yang luar biasa. Selalu menyenangkan kembali ke klub lama Anda. Saya sudah pernah mencetak beberapa gol ke gawang West Ham, tapi tak pernah merayakannya.”

“Yang terpenting saat ini adalah kami mendapatkan kemenangan,” lugasnya.

FOTO:Getty Images/Scott Heavey

FOTO:Getty Images/Scott Heavey

Ditandai:, , , , , , , , , , , , , ,

Tinggalkan komentar